APA Style

JANNATA, GRUMAN. (2014). PERBEDAAN PENGARUH PENGGUNAAN POSITIVE DAN NEGATIVE GOAL FRAMING MESSAGE PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT UNTUK MENURUNKAN NIAT FATIGUE DRIVING . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

JANNATA, GRUMAN. PERBEDAAN PENGARUH PENGGUNAAN POSITIVE DAN NEGATIVE GOAL FRAMING MESSAGE PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT UNTUK MENURUNKAN NIAT FATIGUE DRIVING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

MLA Style

JANNATA, GRUMAN. PERBEDAAN PENGARUH PENGGUNAAN POSITIVE DAN NEGATIVE GOAL FRAMING MESSAGE PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT UNTUK MENURUNKAN NIAT FATIGUE DRIVING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

Turabian Style

JANNATA, GRUMAN. PERBEDAAN PENGARUH PENGGUNAAN POSITIVE DAN NEGATIVE GOAL FRAMING MESSAGE PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT UNTUK MENURUNKAN NIAT FATIGUE DRIVING. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Print.