APA Style
JANNATA, GRUMAN. (2014).
PERBEDAAN PENGARUH PENGGUNAAN POSITIVE DAN NEGATIVE GOAL FRAMING MESSAGE PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT UNTUK MENURUNKAN NIAT FATIGUE DRIVING .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
JANNATA, GRUMAN.
PERBEDAAN PENGARUH PENGGUNAAN POSITIVE DAN NEGATIVE GOAL FRAMING MESSAGE PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT UNTUK MENURUNKAN NIAT FATIGUE DRIVING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
MLA Style
JANNATA, GRUMAN.
PERBEDAAN PENGARUH PENGGUNAAN POSITIVE DAN NEGATIVE GOAL FRAMING MESSAGE PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT UNTUK MENURUNKAN NIAT FATIGUE DRIVING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
Turabian Style
JANNATA, GRUMAN.
PERBEDAAN PENGARUH PENGGUNAAN POSITIVE DAN NEGATIVE GOAL FRAMING MESSAGE PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT UNTUK MENURUNKAN NIAT FATIGUE DRIVING.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Print.