APA Style
HERDYANTO, WIRAWAN. (2014).
PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, EMOTIONAL SATISFICATION DAN IMAGE TERHADAP REPEAT VISIT DAN RECOMMENDATION PADA FIRST TIME VISITOR (STUDI KASUS PADA MUSEUM NASIONAL) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HERDYANTO, WIRAWAN.
PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, EMOTIONAL SATISFICATION DAN IMAGE TERHADAP REPEAT VISIT DAN RECOMMENDATION PADA FIRST TIME VISITOR (STUDI KASUS PADA MUSEUM NASIONAL).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
MLA Style
HERDYANTO, WIRAWAN.
PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, EMOTIONAL SATISFICATION DAN IMAGE TERHADAP REPEAT VISIT DAN RECOMMENDATION PADA FIRST TIME VISITOR (STUDI KASUS PADA MUSEUM NASIONAL).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
Turabian Style
HERDYANTO, WIRAWAN.
PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, EMOTIONAL SATISFICATION DAN IMAGE TERHADAP REPEAT VISIT DAN RECOMMENDATION PADA FIRST TIME VISITOR (STUDI KASUS PADA MUSEUM NASIONAL).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Print.