APA Style

HERDYANTO, WIRAWAN. (2014). PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, EMOTIONAL SATISFICATION DAN IMAGE TERHADAP REPEAT VISIT DAN RECOMMENDATION PADA FIRST TIME VISITOR (STUDI KASUS PADA MUSEUM NASIONAL) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HERDYANTO, WIRAWAN. PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, EMOTIONAL SATISFICATION DAN IMAGE TERHADAP REPEAT VISIT DAN RECOMMENDATION PADA FIRST TIME VISITOR (STUDI KASUS PADA MUSEUM NASIONAL). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

MLA Style

HERDYANTO, WIRAWAN. PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, EMOTIONAL SATISFICATION DAN IMAGE TERHADAP REPEAT VISIT DAN RECOMMENDATION PADA FIRST TIME VISITOR (STUDI KASUS PADA MUSEUM NASIONAL). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

Turabian Style

HERDYANTO, WIRAWAN. PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY, EMOTIONAL SATISFICATION DAN IMAGE TERHADAP REPEAT VISIT DAN RECOMMENDATION PADA FIRST TIME VISITOR (STUDI KASUS PADA MUSEUM NASIONAL). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Print.