APA Style

SURGHANI, MELIA. (2014). PROFIL KONSUMEN TERHADAP FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN BROS DAN KALUNG TERBUAT DARI LOGAM SELAIN EMAS . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SURGHANI, MELIA. PROFIL KONSUMEN TERHADAP FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN BROS DAN KALUNG TERBUAT DARI LOGAM SELAIN EMAS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

MLA Style

SURGHANI, MELIA. PROFIL KONSUMEN TERHADAP FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN BROS DAN KALUNG TERBUAT DARI LOGAM SELAIN EMAS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

Turabian Style

SURGHANI, MELIA. PROFIL KONSUMEN TERHADAP FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN BROS DAN KALUNG TERBUAT DARI LOGAM SELAIN EMAS. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Print.