APA Style
SURGHANI, MELIA. (2014).
PROFIL KONSUMEN TERHADAP FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN BROS DAN KALUNG TERBUAT DARI LOGAM SELAIN EMAS .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SURGHANI, MELIA.
PROFIL KONSUMEN TERHADAP FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN BROS DAN KALUNG TERBUAT DARI LOGAM SELAIN EMAS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
MLA Style
SURGHANI, MELIA.
PROFIL KONSUMEN TERHADAP FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN BROS DAN KALUNG TERBUAT DARI LOGAM SELAIN EMAS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
Turabian Style
SURGHANI, MELIA.
PROFIL KONSUMEN TERHADAP FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PERHIASAN BROS DAN KALUNG TERBUAT DARI LOGAM SELAIN EMAS.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Print.