APA Style
SISWANI, LILY. (2014).
MEMBANGUN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP PENYEDIA LAYANAN INTERNET PONSEL .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SISWANI, LILY.
MEMBANGUN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP PENYEDIA LAYANAN INTERNET PONSEL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
MLA Style
SISWANI, LILY.
MEMBANGUN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP PENYEDIA LAYANAN INTERNET PONSEL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
Turabian Style
SISWANI, LILY.
MEMBANGUN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP PENYEDIA LAYANAN INTERNET PONSEL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Print.