APA Style

PUTRA, FERRY CAHYADI. (2014). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENERIMAAN PRODUK HASIL BRAND EXTENSION KATEGORI MENS GROOMING DI INDONESIA (STUDI KASUS UNTUK MEREK GATSBY) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PUTRA, FERRY CAHYADI. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENERIMAAN PRODUK HASIL BRAND EXTENSION KATEGORI MENS GROOMING DI INDONESIA (STUDI KASUS UNTUK MEREK GATSBY). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

MLA Style

PUTRA, FERRY CAHYADI. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENERIMAAN PRODUK HASIL BRAND EXTENSION KATEGORI MENS GROOMING DI INDONESIA (STUDI KASUS UNTUK MEREK GATSBY). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

Turabian Style

PUTRA, FERRY CAHYADI. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENERIMAAN PRODUK HASIL BRAND EXTENSION KATEGORI MENS GROOMING DI INDONESIA (STUDI KASUS UNTUK MEREK GATSBY). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Print.