APA Style
PUTRA, FERRY CAHYADI. (2014).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENERIMAAN PRODUK HASIL BRAND EXTENSION KATEGORI MENS GROOMING DI INDONESIA (STUDI KASUS UNTUK MEREK GATSBY) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PUTRA, FERRY CAHYADI.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENERIMAAN PRODUK HASIL BRAND EXTENSION KATEGORI MENS GROOMING DI INDONESIA (STUDI KASUS UNTUK MEREK GATSBY).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
MLA Style
PUTRA, FERRY CAHYADI.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENERIMAAN PRODUK HASIL BRAND EXTENSION KATEGORI MENS GROOMING DI INDONESIA (STUDI KASUS UNTUK MEREK GATSBY).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
Turabian Style
PUTRA, FERRY CAHYADI.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP PENERIMAAN PRODUK HASIL BRAND EXTENSION KATEGORI MENS GROOMING DI INDONESIA (STUDI KASUS UNTUK MEREK GATSBY).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Print.