APA Style
PRAJANTI, KURNIASARI ENDAH. (2014).
PENGARUH AKTIFITAS PROMOSI DALAM PEMBENTUKAN SIKAP TERHADAP PRODUK JASA - PERSPEKTIF ELABORATION LIKELIHOOD MODEL (STUDI KASUS: SEMINAR BANK DARAH TALI PUSAT) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PRAJANTI, KURNIASARI ENDAH.
PENGARUH AKTIFITAS PROMOSI DALAM PEMBENTUKAN SIKAP TERHADAP PRODUK JASA - PERSPEKTIF ELABORATION LIKELIHOOD MODEL (STUDI KASUS: SEMINAR BANK DARAH TALI PUSAT).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
MLA Style
PRAJANTI, KURNIASARI ENDAH.
PENGARUH AKTIFITAS PROMOSI DALAM PEMBENTUKAN SIKAP TERHADAP PRODUK JASA - PERSPEKTIF ELABORATION LIKELIHOOD MODEL (STUDI KASUS: SEMINAR BANK DARAH TALI PUSAT).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
Turabian Style
PRAJANTI, KURNIASARI ENDAH.
PENGARUH AKTIFITAS PROMOSI DALAM PEMBENTUKAN SIKAP TERHADAP PRODUK JASA - PERSPEKTIF ELABORATION LIKELIHOOD MODEL (STUDI KASUS: SEMINAR BANK DARAH TALI PUSAT).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Print.