APA Style

PRAJANTI, KURNIASARI ENDAH. (2014). PENGARUH AKTIFITAS PROMOSI DALAM PEMBENTUKAN SIKAP TERHADAP PRODUK JASA - PERSPEKTIF ELABORATION LIKELIHOOD MODEL (STUDI KASUS: SEMINAR BANK DARAH TALI PUSAT) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PRAJANTI, KURNIASARI ENDAH. PENGARUH AKTIFITAS PROMOSI DALAM PEMBENTUKAN SIKAP TERHADAP PRODUK JASA - PERSPEKTIF ELABORATION LIKELIHOOD MODEL (STUDI KASUS: SEMINAR BANK DARAH TALI PUSAT). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

MLA Style

PRAJANTI, KURNIASARI ENDAH. PENGARUH AKTIFITAS PROMOSI DALAM PEMBENTUKAN SIKAP TERHADAP PRODUK JASA - PERSPEKTIF ELABORATION LIKELIHOOD MODEL (STUDI KASUS: SEMINAR BANK DARAH TALI PUSAT). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

Turabian Style

PRAJANTI, KURNIASARI ENDAH. PENGARUH AKTIFITAS PROMOSI DALAM PEMBENTUKAN SIKAP TERHADAP PRODUK JASA - PERSPEKTIF ELABORATION LIKELIHOOD MODEL (STUDI KASUS: SEMINAR BANK DARAH TALI PUSAT). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Print.