APA Style
BHASKARA, AJI. (2014).
PENGARUH DIMENSI EMPLOYER BRANDING DENGAN MODERASI SELF-ESTEEM TERHADAP INTENTION TO QUIT GEN Y (STUDI KASUS PADA INDUSTRI JASA KEUANGAN DAN ASURANSI SERTA INFORMASI DAN KOMUNIKASI) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
BHASKARA, AJI.
PENGARUH DIMENSI EMPLOYER BRANDING DENGAN MODERASI SELF-ESTEEM TERHADAP INTENTION TO QUIT GEN Y (STUDI KASUS PADA INDUSTRI JASA KEUANGAN DAN ASURANSI SERTA INFORMASI DAN KOMUNIKASI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
MLA Style
BHASKARA, AJI.
PENGARUH DIMENSI EMPLOYER BRANDING DENGAN MODERASI SELF-ESTEEM TERHADAP INTENTION TO QUIT GEN Y (STUDI KASUS PADA INDUSTRI JASA KEUANGAN DAN ASURANSI SERTA INFORMASI DAN KOMUNIKASI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
Turabian Style
BHASKARA, AJI.
PENGARUH DIMENSI EMPLOYER BRANDING DENGAN MODERASI SELF-ESTEEM TERHADAP INTENTION TO QUIT GEN Y (STUDI KASUS PADA INDUSTRI JASA KEUANGAN DAN ASURANSI SERTA INFORMASI DAN KOMUNIKASI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Print.