APA Style

BHASKARA, AJI. (2014). PENGARUH DIMENSI EMPLOYER BRANDING DENGAN MODERASI SELF-ESTEEM TERHADAP INTENTION TO QUIT GEN Y (STUDI KASUS PADA INDUSTRI JASA KEUANGAN DAN ASURANSI SERTA INFORMASI DAN KOMUNIKASI) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

BHASKARA, AJI. PENGARUH DIMENSI EMPLOYER BRANDING DENGAN MODERASI SELF-ESTEEM TERHADAP INTENTION TO QUIT GEN Y (STUDI KASUS PADA INDUSTRI JASA KEUANGAN DAN ASURANSI SERTA INFORMASI DAN KOMUNIKASI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

MLA Style

BHASKARA, AJI. PENGARUH DIMENSI EMPLOYER BRANDING DENGAN MODERASI SELF-ESTEEM TERHADAP INTENTION TO QUIT GEN Y (STUDI KASUS PADA INDUSTRI JASA KEUANGAN DAN ASURANSI SERTA INFORMASI DAN KOMUNIKASI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

Turabian Style

BHASKARA, AJI. PENGARUH DIMENSI EMPLOYER BRANDING DENGAN MODERASI SELF-ESTEEM TERHADAP INTENTION TO QUIT GEN Y (STUDI KASUS PADA INDUSTRI JASA KEUANGAN DAN ASURANSI SERTA INFORMASI DAN KOMUNIKASI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Print.