APA Style
RIZKINANTI, DEASY. (2014).
PENGARUH TWITTER EWOM TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND RELATIONSHIP, DAN BEHAVIORAL OUTCOMES PADA MAJALAH NYLON INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
RIZKINANTI, DEASY.
PENGARUH TWITTER EWOM TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND RELATIONSHIP, DAN BEHAVIORAL OUTCOMES PADA MAJALAH NYLON INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
MLA Style
RIZKINANTI, DEASY.
PENGARUH TWITTER EWOM TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND RELATIONSHIP, DAN BEHAVIORAL OUTCOMES PADA MAJALAH NYLON INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
Turabian Style
RIZKINANTI, DEASY.
PENGARUH TWITTER EWOM TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND RELATIONSHIP, DAN BEHAVIORAL OUTCOMES PADA MAJALAH NYLON INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Print.