APA Style

RIZKINANTI, DEASY. (2014). PENGARUH TWITTER EWOM TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND RELATIONSHIP, DAN BEHAVIORAL OUTCOMES PADA MAJALAH NYLON INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

RIZKINANTI, DEASY. PENGARUH TWITTER EWOM TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND RELATIONSHIP, DAN BEHAVIORAL OUTCOMES PADA MAJALAH NYLON INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

MLA Style

RIZKINANTI, DEASY. PENGARUH TWITTER EWOM TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND RELATIONSHIP, DAN BEHAVIORAL OUTCOMES PADA MAJALAH NYLON INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

Turabian Style

RIZKINANTI, DEASY. PENGARUH TWITTER EWOM TERHADAP BRAND KNOWLEDGE, BRAND RELATIONSHIP, DAN BEHAVIORAL OUTCOMES PADA MAJALAH NYLON INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Print.