APA Style

MULIA D., RAEKAL AMRAL YUDA. (2014). EVALUASI EXPERIENCE PADA ADVERGAME TEH PUCUK HARUM MELALUI ANALISA EFEK ATTITUDE TOWARDS ADVERGAME PADA PURCHASE INTENTION . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

MULIA D., RAEKAL AMRAL YUDA. EVALUASI EXPERIENCE PADA ADVERGAME TEH PUCUK HARUM MELALUI ANALISA EFEK ATTITUDE TOWARDS ADVERGAME PADA PURCHASE INTENTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

MLA Style

MULIA D., RAEKAL AMRAL YUDA. EVALUASI EXPERIENCE PADA ADVERGAME TEH PUCUK HARUM MELALUI ANALISA EFEK ATTITUDE TOWARDS ADVERGAME PADA PURCHASE INTENTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Text.

Turabian Style

MULIA D., RAEKAL AMRAL YUDA. EVALUASI EXPERIENCE PADA ADVERGAME TEH PUCUK HARUM MELALUI ANALISA EFEK ATTITUDE TOWARDS ADVERGAME PADA PURCHASE INTENTION. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2014. Print.