APA Style
MULIA D., RAEKAL AMRAL YUDA. (2014).
EVALUASI EXPERIENCE PADA ADVERGAME TEH PUCUK HARUM MELALUI ANALISA EFEK ATTITUDE TOWARDS ADVERGAME PADA PURCHASE INTENTION .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
MULIA D., RAEKAL AMRAL YUDA.
EVALUASI EXPERIENCE PADA ADVERGAME TEH PUCUK HARUM MELALUI ANALISA EFEK ATTITUDE TOWARDS ADVERGAME PADA PURCHASE INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
MLA Style
MULIA D., RAEKAL AMRAL YUDA.
EVALUASI EXPERIENCE PADA ADVERGAME TEH PUCUK HARUM MELALUI ANALISA EFEK ATTITUDE TOWARDS ADVERGAME PADA PURCHASE INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
Turabian Style
MULIA D., RAEKAL AMRAL YUDA.
EVALUASI EXPERIENCE PADA ADVERGAME TEH PUCUK HARUM MELALUI ANALISA EFEK ATTITUDE TOWARDS ADVERGAME PADA PURCHASE INTENTION.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Print.