APA Style
KARBALA, AYU AZZAHRA. (2014).
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PT. PRIMAJASA PERDANARAYA UTAMA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KARBALA, AYU AZZAHRA.
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PT. PRIMAJASA PERDANARAYA UTAMA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
MLA Style
KARBALA, AYU AZZAHRA.
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PT. PRIMAJASA PERDANARAYA UTAMA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Text.
Turabian Style
KARBALA, AYU AZZAHRA.
PENGARUH SERVICE RECOVERY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA PT. PRIMAJASA PERDANARAYA UTAMA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2014.
Print.