APA Style
KHATIMAH, KHUSNUL. (2015).
PERAN KUALITAS PROGRAM DAYA BANK BTPN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN LAYANAN, ECONOMICS QUALITY OF LIFE DAN INTENSI BERPERILAKU NASABAH (STUDI KASUS NASABAH PURNABAKTI BANK BTPN CABANG CILILITAN) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KHATIMAH, KHUSNUL.
PERAN KUALITAS PROGRAM DAYA BANK BTPN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN LAYANAN, ECONOMICS QUALITY OF LIFE DAN INTENSI BERPERILAKU NASABAH (STUDI KASUS NASABAH PURNABAKTI BANK BTPN CABANG CILILITAN).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
KHATIMAH, KHUSNUL.
PERAN KUALITAS PROGRAM DAYA BANK BTPN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN LAYANAN, ECONOMICS QUALITY OF LIFE DAN INTENSI BERPERILAKU NASABAH (STUDI KASUS NASABAH PURNABAKTI BANK BTPN CABANG CILILITAN).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
KHATIMAH, KHUSNUL.
PERAN KUALITAS PROGRAM DAYA BANK BTPN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN LAYANAN, ECONOMICS QUALITY OF LIFE DAN INTENSI BERPERILAKU NASABAH (STUDI KASUS NASABAH PURNABAKTI BANK BTPN CABANG CILILITAN).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.