APA Style

KHATIMAH, KHUSNUL. (2015). PERAN KUALITAS PROGRAM DAYA BANK BTPN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN LAYANAN, ECONOMICS QUALITY OF LIFE DAN INTENSI BERPERILAKU NASABAH (STUDI KASUS NASABAH PURNABAKTI BANK BTPN CABANG CILILITAN) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KHATIMAH, KHUSNUL. PERAN KUALITAS PROGRAM DAYA BANK BTPN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN LAYANAN, ECONOMICS QUALITY OF LIFE DAN INTENSI BERPERILAKU NASABAH (STUDI KASUS NASABAH PURNABAKTI BANK BTPN CABANG CILILITAN). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

KHATIMAH, KHUSNUL. PERAN KUALITAS PROGRAM DAYA BANK BTPN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN LAYANAN, ECONOMICS QUALITY OF LIFE DAN INTENSI BERPERILAKU NASABAH (STUDI KASUS NASABAH PURNABAKTI BANK BTPN CABANG CILILITAN). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

KHATIMAH, KHUSNUL. PERAN KUALITAS PROGRAM DAYA BANK BTPN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN LAYANAN, ECONOMICS QUALITY OF LIFE DAN INTENSI BERPERILAKU NASABAH (STUDI KASUS NASABAH PURNABAKTI BANK BTPN CABANG CILILITAN). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.