APA Style
MANALU, DAME REINY E.. (2015).
ANALISIS MANAJEMEN KUALITAS PADA LAYANAN BERBASIS KARTU DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DI BANK XYZ .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
MANALU, DAME REINY E..
ANALISIS MANAJEMEN KUALITAS PADA LAYANAN BERBASIS KARTU DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DI BANK XYZ.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
MANALU, DAME REINY E..
ANALISIS MANAJEMEN KUALITAS PADA LAYANAN BERBASIS KARTU DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DI BANK XYZ.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
MANALU, DAME REINY E..
ANALISIS MANAJEMEN KUALITAS PADA LAYANAN BERBASIS KARTU DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DI BANK XYZ.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.