APA Style

MANALU, DAME REINY E.. (2015). ANALISIS MANAJEMEN KUALITAS PADA LAYANAN BERBASIS KARTU DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DI BANK XYZ . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

MANALU, DAME REINY E.. ANALISIS MANAJEMEN KUALITAS PADA LAYANAN BERBASIS KARTU DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DI BANK XYZ. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

MANALU, DAME REINY E.. ANALISIS MANAJEMEN KUALITAS PADA LAYANAN BERBASIS KARTU DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DI BANK XYZ. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

MANALU, DAME REINY E.. ANALISIS MANAJEMEN KUALITAS PADA LAYANAN BERBASIS KARTU DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TOTAL QUALITY MANAGEMENT DI BANK XYZ. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.