APA Style
NOVIYANTI, RINA. (2015).
PENGARUH PRODUCT-SELF IMAGE CONGRUENCE, CELEBRITY ENDORSER ATTRACTIVENESS DAN PUBLIC-SELF CONSCIOUSNESS TERHADAP PURCHASE INTENTION ATAU REPURCHASE INTENTION DENGAN VARIABEL MODERASI STEREOTYPE (STUDI KASUS PADA PRODUK PERAWATAN KULIT PRIA) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NOVIYANTI, RINA.
PENGARUH PRODUCT-SELF IMAGE CONGRUENCE, CELEBRITY ENDORSER ATTRACTIVENESS DAN PUBLIC-SELF CONSCIOUSNESS TERHADAP PURCHASE INTENTION ATAU REPURCHASE INTENTION DENGAN VARIABEL MODERASI STEREOTYPE (STUDI KASUS PADA PRODUK PERAWATAN KULIT PRIA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
NOVIYANTI, RINA.
PENGARUH PRODUCT-SELF IMAGE CONGRUENCE, CELEBRITY ENDORSER ATTRACTIVENESS DAN PUBLIC-SELF CONSCIOUSNESS TERHADAP PURCHASE INTENTION ATAU REPURCHASE INTENTION DENGAN VARIABEL MODERASI STEREOTYPE (STUDI KASUS PADA PRODUK PERAWATAN KULIT PRIA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
NOVIYANTI, RINA.
PENGARUH PRODUCT-SELF IMAGE CONGRUENCE, CELEBRITY ENDORSER ATTRACTIVENESS DAN PUBLIC-SELF CONSCIOUSNESS TERHADAP PURCHASE INTENTION ATAU REPURCHASE INTENTION DENGAN VARIABEL MODERASI STEREOTYPE (STUDI KASUS PADA PRODUK PERAWATAN KULIT PRIA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.