APA Style

NOVIYANTI, RINA. (2015). PENGARUH PRODUCT-SELF IMAGE CONGRUENCE, CELEBRITY ENDORSER ATTRACTIVENESS DAN PUBLIC-SELF CONSCIOUSNESS TERHADAP PURCHASE INTENTION ATAU REPURCHASE INTENTION DENGAN VARIABEL MODERASI STEREOTYPE (STUDI KASUS PADA PRODUK PERAWATAN KULIT PRIA) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

NOVIYANTI, RINA. PENGARUH PRODUCT-SELF IMAGE CONGRUENCE, CELEBRITY ENDORSER ATTRACTIVENESS DAN PUBLIC-SELF CONSCIOUSNESS TERHADAP PURCHASE INTENTION ATAU REPURCHASE INTENTION DENGAN VARIABEL MODERASI STEREOTYPE (STUDI KASUS PADA PRODUK PERAWATAN KULIT PRIA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

NOVIYANTI, RINA. PENGARUH PRODUCT-SELF IMAGE CONGRUENCE, CELEBRITY ENDORSER ATTRACTIVENESS DAN PUBLIC-SELF CONSCIOUSNESS TERHADAP PURCHASE INTENTION ATAU REPURCHASE INTENTION DENGAN VARIABEL MODERASI STEREOTYPE (STUDI KASUS PADA PRODUK PERAWATAN KULIT PRIA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

NOVIYANTI, RINA. PENGARUH PRODUCT-SELF IMAGE CONGRUENCE, CELEBRITY ENDORSER ATTRACTIVENESS DAN PUBLIC-SELF CONSCIOUSNESS TERHADAP PURCHASE INTENTION ATAU REPURCHASE INTENTION DENGAN VARIABEL MODERASI STEREOTYPE (STUDI KASUS PADA PRODUK PERAWATAN KULIT PRIA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.