APA Style
SOHAN, KENNARD. (2015).
PENGARUH RETAIL MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE (STUDI KASUS LOTTE MART KELAPA GADING) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SOHAN, KENNARD.
PENGARUH RETAIL MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE (STUDI KASUS LOTTE MART KELAPA GADING).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
SOHAN, KENNARD.
PENGARUH RETAIL MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE (STUDI KASUS LOTTE MART KELAPA GADING).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
SOHAN, KENNARD.
PENGARUH RETAIL MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE (STUDI KASUS LOTTE MART KELAPA GADING).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.