APA Style

SOHAN, KENNARD. (2015). PENGARUH RETAIL MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE (STUDI KASUS LOTTE MART KELAPA GADING) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SOHAN, KENNARD. PENGARUH RETAIL MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE (STUDI KASUS LOTTE MART KELAPA GADING). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

SOHAN, KENNARD. PENGARUH RETAIL MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE (STUDI KASUS LOTTE MART KELAPA GADING). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

SOHAN, KENNARD. PENGARUH RETAIL MIX DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIATING VARIABLE (STUDI KASUS LOTTE MART KELAPA GADING). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.