APA Style

MARTALENTA, DORYNTAN. (2015). FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMILIH MUDA: PERAN PEMASARAN POLITIK MELALUI MEDIA SOSIAL . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

MARTALENTA, DORYNTAN. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMILIH MUDA: PERAN PEMASARAN POLITIK MELALUI MEDIA SOSIAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

MARTALENTA, DORYNTAN. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMILIH MUDA: PERAN PEMASARAN POLITIK MELALUI MEDIA SOSIAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

MARTALENTA, DORYNTAN. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMILIH MUDA: PERAN PEMASARAN POLITIK MELALUI MEDIA SOSIAL. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.