APA Style
MARTALENTA, DORYNTAN. (2015).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMILIH MUDA: PERAN PEMASARAN POLITIK MELALUI MEDIA SOSIAL .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
MARTALENTA, DORYNTAN.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMILIH MUDA: PERAN PEMASARAN POLITIK MELALUI MEDIA SOSIAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
MARTALENTA, DORYNTAN.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMILIH MUDA: PERAN PEMASARAN POLITIK MELALUI MEDIA SOSIAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
MARTALENTA, DORYNTAN.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMILIH MUDA: PERAN PEMASARAN POLITIK MELALUI MEDIA SOSIAL.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.