APA Style

DHIANI, HANUM PUSPA. (2015). PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS WISATAWAN EKOWISATA. STUDI KASUS: KEBUN RAYA BOGOR . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

DHIANI, HANUM PUSPA. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS WISATAWAN EKOWISATA. STUDI KASUS: KEBUN RAYA BOGOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

DHIANI, HANUM PUSPA. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS WISATAWAN EKOWISATA. STUDI KASUS: KEBUN RAYA BOGOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

DHIANI, HANUM PUSPA. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS WISATAWAN EKOWISATA. STUDI KASUS: KEBUN RAYA BOGOR. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.