APA Style
DHIANI, HANUM PUSPA. (2015).
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS WISATAWAN EKOWISATA. STUDI KASUS: KEBUN RAYA BOGOR .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
DHIANI, HANUM PUSPA.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS WISATAWAN EKOWISATA. STUDI KASUS: KEBUN RAYA BOGOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
DHIANI, HANUM PUSPA.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS WISATAWAN EKOWISATA. STUDI KASUS: KEBUN RAYA BOGOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
DHIANI, HANUM PUSPA.
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS WISATAWAN EKOWISATA. STUDI KASUS: KEBUN RAYA BOGOR.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.