APA Style
KAMAL, AYMAN HUSNI. (2015).
ANALISIS PENGARUH REBRANDING PERUSAHAAN ONLINE DENGAN MODEL BISNIS BROKER TERHADAP BRAND ATTITUDE, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEINGINAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA OLX.CO.ID) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KAMAL, AYMAN HUSNI.
ANALISIS PENGARUH REBRANDING PERUSAHAAN ONLINE DENGAN MODEL BISNIS BROKER TERHADAP BRAND ATTITUDE, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEINGINAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA OLX.CO.ID).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
KAMAL, AYMAN HUSNI.
ANALISIS PENGARUH REBRANDING PERUSAHAAN ONLINE DENGAN MODEL BISNIS BROKER TERHADAP BRAND ATTITUDE, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEINGINAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA OLX.CO.ID).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
KAMAL, AYMAN HUSNI.
ANALISIS PENGARUH REBRANDING PERUSAHAAN ONLINE DENGAN MODEL BISNIS BROKER TERHADAP BRAND ATTITUDE, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEINGINAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA OLX.CO.ID).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.