APA Style

KAMAL, AYMAN HUSNI. (2015). ANALISIS PENGARUH REBRANDING PERUSAHAAN ONLINE DENGAN MODEL BISNIS BROKER TERHADAP BRAND ATTITUDE, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEINGINAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA OLX.CO.ID) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KAMAL, AYMAN HUSNI. ANALISIS PENGARUH REBRANDING PERUSAHAAN ONLINE DENGAN MODEL BISNIS BROKER TERHADAP BRAND ATTITUDE, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEINGINAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA OLX.CO.ID). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

KAMAL, AYMAN HUSNI. ANALISIS PENGARUH REBRANDING PERUSAHAAN ONLINE DENGAN MODEL BISNIS BROKER TERHADAP BRAND ATTITUDE, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEINGINAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA OLX.CO.ID). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

KAMAL, AYMAN HUSNI. ANALISIS PENGARUH REBRANDING PERUSAHAAN ONLINE DENGAN MODEL BISNIS BROKER TERHADAP BRAND ATTITUDE, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN KEINGINAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA OLX.CO.ID). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.