APA Style

SILALAHI, SISKA AMONALISA. (2015). REDESAIN SERVICE BLUEPRINT TERMINAL KARGO BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA (STUDI KASUS: PT ANGKASA PURA II) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SILALAHI, SISKA AMONALISA. REDESAIN SERVICE BLUEPRINT TERMINAL KARGO BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA (STUDI KASUS: PT ANGKASA PURA II). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

SILALAHI, SISKA AMONALISA. REDESAIN SERVICE BLUEPRINT TERMINAL KARGO BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA (STUDI KASUS: PT ANGKASA PURA II). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

SILALAHI, SISKA AMONALISA. REDESAIN SERVICE BLUEPRINT TERMINAL KARGO BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA (STUDI KASUS: PT ANGKASA PURA II). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.