APA Style
SILALAHI, SISKA AMONALISA. (2015).
REDESAIN SERVICE BLUEPRINT TERMINAL KARGO BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA (STUDI KASUS: PT ANGKASA PURA II) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SILALAHI, SISKA AMONALISA.
REDESAIN SERVICE BLUEPRINT TERMINAL KARGO BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA (STUDI KASUS: PT ANGKASA PURA II).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
SILALAHI, SISKA AMONALISA.
REDESAIN SERVICE BLUEPRINT TERMINAL KARGO BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA (STUDI KASUS: PT ANGKASA PURA II).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
SILALAHI, SISKA AMONALISA.
REDESAIN SERVICE BLUEPRINT TERMINAL KARGO BANDARA INTERNASIONAL SOEKARNO HATTA (STUDI KASUS: PT ANGKASA PURA II).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.