APA Style
LADYANA, IKA. (2015).
EVALUASI PENERAPAN LAYANAN VIRTUAL ACCOUNT UNTUK MENINGKATKAN SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA) DAN DAYA SAING PERUSAHAAN (STUDI KASUS: PT BANK PERMATA TBK) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
LADYANA, IKA.
EVALUASI PENERAPAN LAYANAN VIRTUAL ACCOUNT UNTUK MENINGKATKAN SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA) DAN DAYA SAING PERUSAHAAN (STUDI KASUS: PT BANK PERMATA TBK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
LADYANA, IKA.
EVALUASI PENERAPAN LAYANAN VIRTUAL ACCOUNT UNTUK MENINGKATKAN SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA) DAN DAYA SAING PERUSAHAAN (STUDI KASUS: PT BANK PERMATA TBK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
LADYANA, IKA.
EVALUASI PENERAPAN LAYANAN VIRTUAL ACCOUNT UNTUK MENINGKATKAN SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA) DAN DAYA SAING PERUSAHAAN (STUDI KASUS: PT BANK PERMATA TBK).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.