APA Style

LADYANA, IKA. (2015). EVALUASI PENERAPAN LAYANAN VIRTUAL ACCOUNT UNTUK MENINGKATKAN SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA) DAN DAYA SAING PERUSAHAAN (STUDI KASUS: PT BANK PERMATA TBK) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

LADYANA, IKA. EVALUASI PENERAPAN LAYANAN VIRTUAL ACCOUNT UNTUK MENINGKATKAN SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA) DAN DAYA SAING PERUSAHAAN (STUDI KASUS: PT BANK PERMATA TBK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

LADYANA, IKA. EVALUASI PENERAPAN LAYANAN VIRTUAL ACCOUNT UNTUK MENINGKATKAN SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA) DAN DAYA SAING PERUSAHAAN (STUDI KASUS: PT BANK PERMATA TBK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

LADYANA, IKA. EVALUASI PENERAPAN LAYANAN VIRTUAL ACCOUNT UNTUK MENINGKATKAN SERVICE LEVEL AGREEMENT (SLA) DAN DAYA SAING PERUSAHAAN (STUDI KASUS: PT BANK PERMATA TBK). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.