APA Style
NOVIANTI, AMALIA. (2015).
ANALISA PENGARUH SIMBOL RELIGI ISLAM DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP SIKAP DAN KEINGINAN MEMBELI KONSUMEN MUSLIMAH .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NOVIANTI, AMALIA.
ANALISA PENGARUH SIMBOL RELIGI ISLAM DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP SIKAP DAN KEINGINAN MEMBELI KONSUMEN MUSLIMAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
NOVIANTI, AMALIA.
ANALISA PENGARUH SIMBOL RELIGI ISLAM DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP SIKAP DAN KEINGINAN MEMBELI KONSUMEN MUSLIMAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
NOVIANTI, AMALIA.
ANALISA PENGARUH SIMBOL RELIGI ISLAM DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP SIKAP DAN KEINGINAN MEMBELI KONSUMEN MUSLIMAH.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.