APA Style

NOVIANTI, AMALIA. (2015). ANALISA PENGARUH SIMBOL RELIGI ISLAM DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP SIKAP DAN KEINGINAN MEMBELI KONSUMEN MUSLIMAH . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

NOVIANTI, AMALIA. ANALISA PENGARUH SIMBOL RELIGI ISLAM DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP SIKAP DAN KEINGINAN MEMBELI KONSUMEN MUSLIMAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

NOVIANTI, AMALIA. ANALISA PENGARUH SIMBOL RELIGI ISLAM DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP SIKAP DAN KEINGINAN MEMBELI KONSUMEN MUSLIMAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

NOVIANTI, AMALIA. ANALISA PENGARUH SIMBOL RELIGI ISLAM DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP SIKAP DAN KEINGINAN MEMBELI KONSUMEN MUSLIMAH. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.