APA Style

ETHA, EGIA. (2015). IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR PENDORONG NIAT BERBELANJA KEMBALI KONSUMEN SECARA ONLINE (CUSTOMER ONLINE REPURCHASE INTENTION )PADA SITUS E-COMMERCE DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ETHA, EGIA. IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR PENDORONG NIAT BERBELANJA KEMBALI KONSUMEN SECARA ONLINE (CUSTOMER ONLINE REPURCHASE INTENTION )PADA SITUS E-COMMERCE DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

ETHA, EGIA. IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR PENDORONG NIAT BERBELANJA KEMBALI KONSUMEN SECARA ONLINE (CUSTOMER ONLINE REPURCHASE INTENTION )PADA SITUS E-COMMERCE DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

ETHA, EGIA. IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR PENDORONG NIAT BERBELANJA KEMBALI KONSUMEN SECARA ONLINE (CUSTOMER ONLINE REPURCHASE INTENTION )PADA SITUS E-COMMERCE DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.