APA Style
ETHA, EGIA. (2015).
IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR PENDORONG NIAT BERBELANJA KEMBALI KONSUMEN SECARA ONLINE (CUSTOMER ONLINE REPURCHASE INTENTION )PADA SITUS E-COMMERCE DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ETHA, EGIA.
IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR PENDORONG NIAT BERBELANJA KEMBALI KONSUMEN SECARA ONLINE (CUSTOMER ONLINE REPURCHASE INTENTION )PADA SITUS E-COMMERCE DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
ETHA, EGIA.
IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR PENDORONG NIAT BERBELANJA KEMBALI KONSUMEN SECARA ONLINE (CUSTOMER ONLINE REPURCHASE INTENTION )PADA SITUS E-COMMERCE DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
ETHA, EGIA.
IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR PENDORONG NIAT BERBELANJA KEMBALI KONSUMEN SECARA ONLINE (CUSTOMER ONLINE REPURCHASE INTENTION )PADA SITUS E-COMMERCE DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.