APA Style
NURROHMAN, MUHAMMAD HUSNI. (2015).
PENGARUH BRAND ATTITUDE DAN BRAND ROMANCE TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA TELEPON SELULER .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NURROHMAN, MUHAMMAD HUSNI.
PENGARUH BRAND ATTITUDE DAN BRAND ROMANCE TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA TELEPON SELULER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
NURROHMAN, MUHAMMAD HUSNI.
PENGARUH BRAND ATTITUDE DAN BRAND ROMANCE TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA TELEPON SELULER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
NURROHMAN, MUHAMMAD HUSNI.
PENGARUH BRAND ATTITUDE DAN BRAND ROMANCE TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA TELEPON SELULER.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.