APA Style

ICHWAN, AULIA. (2015). ANALISIS PENERAPAN LEAN SIX SIGMA DAN CRITICAL SUCCESS FACTOR UNTUK PROSES PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN JARINGAN SELULER. STUDI KASUS : PT INDOSAT, TBK. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ICHWAN, AULIA. ANALISIS PENERAPAN LEAN SIX SIGMA DAN CRITICAL SUCCESS FACTOR UNTUK PROSES PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN JARINGAN SELULER. STUDI KASUS : PT INDOSAT, TBK.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

ICHWAN, AULIA. ANALISIS PENERAPAN LEAN SIX SIGMA DAN CRITICAL SUCCESS FACTOR UNTUK PROSES PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN JARINGAN SELULER. STUDI KASUS : PT INDOSAT, TBK.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

ICHWAN, AULIA. ANALISIS PENERAPAN LEAN SIX SIGMA DAN CRITICAL SUCCESS FACTOR UNTUK PROSES PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN JARINGAN SELULER. STUDI KASUS : PT INDOSAT, TBK.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.