APA Style
ICHWAN, AULIA. (2015).
ANALISIS PENERAPAN LEAN SIX SIGMA DAN CRITICAL SUCCESS FACTOR UNTUK PROSES PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN JARINGAN SELULER. STUDI KASUS : PT INDOSAT, TBK. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ICHWAN, AULIA.
ANALISIS PENERAPAN LEAN SIX SIGMA DAN CRITICAL SUCCESS FACTOR UNTUK PROSES PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN JARINGAN SELULER. STUDI KASUS : PT INDOSAT, TBK..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
ICHWAN, AULIA.
ANALISIS PENERAPAN LEAN SIX SIGMA DAN CRITICAL SUCCESS FACTOR UNTUK PROSES PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN JARINGAN SELULER. STUDI KASUS : PT INDOSAT, TBK..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
ICHWAN, AULIA.
ANALISIS PENERAPAN LEAN SIX SIGMA DAN CRITICAL SUCCESS FACTOR UNTUK PROSES PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN JARINGAN SELULER. STUDI KASUS : PT INDOSAT, TBK..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.