APA Style

TEDJA, ANNISA MIRRAH ARIANDINI. (2015). ANALISIS PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PENGEMBANGAN PRODUK BARU (STUDI KASUS : DIVISI SEPEDA MOTOR PT. SUZUKI INDOMOBIL MOTOR) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

TEDJA, ANNISA MIRRAH ARIANDINI. ANALISIS PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PENGEMBANGAN PRODUK BARU (STUDI KASUS : DIVISI SEPEDA MOTOR PT. SUZUKI INDOMOBIL MOTOR). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

TEDJA, ANNISA MIRRAH ARIANDINI. ANALISIS PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PENGEMBANGAN PRODUK BARU (STUDI KASUS : DIVISI SEPEDA MOTOR PT. SUZUKI INDOMOBIL MOTOR). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

TEDJA, ANNISA MIRRAH ARIANDINI. ANALISIS PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PENGEMBANGAN PRODUK BARU (STUDI KASUS : DIVISI SEPEDA MOTOR PT. SUZUKI INDOMOBIL MOTOR). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.