APA Style
TEDJA, ANNISA MIRRAH ARIANDINI. (2015).
ANALISIS PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PENGEMBANGAN PRODUK BARU (STUDI KASUS : DIVISI SEPEDA MOTOR PT. SUZUKI INDOMOBIL MOTOR) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
TEDJA, ANNISA MIRRAH ARIANDINI.
ANALISIS PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PENGEMBANGAN PRODUK BARU (STUDI KASUS : DIVISI SEPEDA MOTOR PT. SUZUKI INDOMOBIL MOTOR).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
TEDJA, ANNISA MIRRAH ARIANDINI.
ANALISIS PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PENGEMBANGAN PRODUK BARU (STUDI KASUS : DIVISI SEPEDA MOTOR PT. SUZUKI INDOMOBIL MOTOR).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
TEDJA, ANNISA MIRRAH ARIANDINI.
ANALISIS PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN TERHADAP KINERJA PENGEMBANGAN PRODUK BARU (STUDI KASUS : DIVISI SEPEDA MOTOR PT. SUZUKI INDOMOBIL MOTOR).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.