APA Style
SYAHPUTRI, AISHA AYU. (2015).
PENGARUH RELASI MEREK KONSUMEN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN ULANG DAN BUAH BIBIR DALAM KATEGORI PRODUK SMARTPHONE DAN SOFT DRINK .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SYAHPUTRI, AISHA AYU.
PENGARUH RELASI MEREK KONSUMEN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN ULANG DAN BUAH BIBIR DALAM KATEGORI PRODUK SMARTPHONE DAN SOFT DRINK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
SYAHPUTRI, AISHA AYU.
PENGARUH RELASI MEREK KONSUMEN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN ULANG DAN BUAH BIBIR DALAM KATEGORI PRODUK SMARTPHONE DAN SOFT DRINK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
SYAHPUTRI, AISHA AYU.
PENGARUH RELASI MEREK KONSUMEN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN ULANG DAN BUAH BIBIR DALAM KATEGORI PRODUK SMARTPHONE DAN SOFT DRINK.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.