APA Style

SYAHPUTRI, AISHA AYU. (2015). PENGARUH RELASI MEREK KONSUMEN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN ULANG DAN BUAH BIBIR DALAM KATEGORI PRODUK SMARTPHONE DAN SOFT DRINK . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SYAHPUTRI, AISHA AYU. PENGARUH RELASI MEREK KONSUMEN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN ULANG DAN BUAH BIBIR DALAM KATEGORI PRODUK SMARTPHONE DAN SOFT DRINK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

SYAHPUTRI, AISHA AYU. PENGARUH RELASI MEREK KONSUMEN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN ULANG DAN BUAH BIBIR DALAM KATEGORI PRODUK SMARTPHONE DAN SOFT DRINK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

SYAHPUTRI, AISHA AYU. PENGARUH RELASI MEREK KONSUMEN TERHADAP INTENSI PEMBELIAN ULANG DAN BUAH BIBIR DALAM KATEGORI PRODUK SMARTPHONE DAN SOFT DRINK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.