APA Style

SIMANGUNSONG, RIRIS K.A.. (2015). PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS, WORD OF MOUTH, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA INTERNET BANKING SERVICES . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SIMANGUNSONG, RIRIS K.A.. PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS, WORD OF MOUTH, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA INTERNET BANKING SERVICES. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

SIMANGUNSONG, RIRIS K.A.. PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS, WORD OF MOUTH, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA INTERNET BANKING SERVICES. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

SIMANGUNSONG, RIRIS K.A.. PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS, WORD OF MOUTH, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA INTERNET BANKING SERVICES. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.