APA Style
SIMANGUNSONG, RIRIS K.A.. (2015).
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS, WORD OF MOUTH, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA INTERNET BANKING SERVICES .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SIMANGUNSONG, RIRIS K.A..
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS, WORD OF MOUTH, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA INTERNET BANKING SERVICES.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
SIMANGUNSONG, RIRIS K.A..
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS, WORD OF MOUTH, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA INTERNET BANKING SERVICES.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
SIMANGUNSONG, RIRIS K.A..
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS, WORD OF MOUTH, DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA INTERNET BANKING SERVICES.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.