APA Style

ADRYAN, FADHILA MARDHYATI. (2015). ANALISIS EFEK MODERASI CONSUMER KNOWLEDGE TERHADAP MENTAL INTANGIBILITY DAN PERCEIVED RISK PADA PEMBELANJAAN JASA ONLINE TRAVEL AGENT . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ADRYAN, FADHILA MARDHYATI. ANALISIS EFEK MODERASI CONSUMER KNOWLEDGE TERHADAP MENTAL INTANGIBILITY DAN PERCEIVED RISK PADA PEMBELANJAAN JASA ONLINE TRAVEL AGENT. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

ADRYAN, FADHILA MARDHYATI. ANALISIS EFEK MODERASI CONSUMER KNOWLEDGE TERHADAP MENTAL INTANGIBILITY DAN PERCEIVED RISK PADA PEMBELANJAAN JASA ONLINE TRAVEL AGENT. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

ADRYAN, FADHILA MARDHYATI. ANALISIS EFEK MODERASI CONSUMER KNOWLEDGE TERHADAP MENTAL INTANGIBILITY DAN PERCEIVED RISK PADA PEMBELANJAAN JASA ONLINE TRAVEL AGENT. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.