APA Style
TEMARA, BERLIAN. (2015).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR SWITCHING COST SEBAGAI MODERASI HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER LOYALTY STUDI PADA KONSUMEN PERUSAHAAN PEMBIAYAAN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
TEMARA, BERLIAN.
ANALISIS PENGARUH FAKTOR SWITCHING COST SEBAGAI MODERASI HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER LOYALTY STUDI PADA KONSUMEN PERUSAHAAN PEMBIAYAAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
TEMARA, BERLIAN.
ANALISIS PENGARUH FAKTOR SWITCHING COST SEBAGAI MODERASI HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER LOYALTY STUDI PADA KONSUMEN PERUSAHAAN PEMBIAYAAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
TEMARA, BERLIAN.
ANALISIS PENGARUH FAKTOR SWITCHING COST SEBAGAI MODERASI HUBUNGAN ANTARA CUSTOMER PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER LOYALTY STUDI PADA KONSUMEN PERUSAHAAN PEMBIAYAAN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.