APA Style
WAHYUDI, TRI. (2015).
ANALISIS PENGARUH BRAND INNOVATION TERHADAP CUSTOMER VALUE PADA SEGMENT MPV LOW PASAR OTOMOTIF INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
WAHYUDI, TRI.
ANALISIS PENGARUH BRAND INNOVATION TERHADAP CUSTOMER VALUE PADA SEGMENT MPV LOW PASAR OTOMOTIF INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
WAHYUDI, TRI.
ANALISIS PENGARUH BRAND INNOVATION TERHADAP CUSTOMER VALUE PADA SEGMENT MPV LOW PASAR OTOMOTIF INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
WAHYUDI, TRI.
ANALISIS PENGARUH BRAND INNOVATION TERHADAP CUSTOMER VALUE PADA SEGMENT MPV LOW PASAR OTOMOTIF INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.