APA Style

MAULANA, DANI. (2015). PENGARUH MEDIASI FLOW PADA HUBUNGAN PENGARUH WEBSITE ATMOSPHERIC TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION DAN WEBSITE SATISFACTION AGEN PERJALANAN ONLINE: KERANGKA STIMULUS-ORGANISM-RESPONSE . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

MAULANA, DANI. PENGARUH MEDIASI FLOW PADA HUBUNGAN PENGARUH WEBSITE ATMOSPHERIC TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION DAN WEBSITE SATISFACTION AGEN PERJALANAN ONLINE: KERANGKA STIMULUS-ORGANISM-RESPONSE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

MAULANA, DANI. PENGARUH MEDIASI FLOW PADA HUBUNGAN PENGARUH WEBSITE ATMOSPHERIC TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION DAN WEBSITE SATISFACTION AGEN PERJALANAN ONLINE: KERANGKA STIMULUS-ORGANISM-RESPONSE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

MAULANA, DANI. PENGARUH MEDIASI FLOW PADA HUBUNGAN PENGARUH WEBSITE ATMOSPHERIC TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION DAN WEBSITE SATISFACTION AGEN PERJALANAN ONLINE: KERANGKA STIMULUS-ORGANISM-RESPONSE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.