APA Style
MAULANA, DANI. (2015).
PENGARUH MEDIASI FLOW PADA HUBUNGAN PENGARUH WEBSITE ATMOSPHERIC TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION DAN WEBSITE SATISFACTION AGEN PERJALANAN ONLINE: KERANGKA STIMULUS-ORGANISM-RESPONSE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
MAULANA, DANI.
PENGARUH MEDIASI FLOW PADA HUBUNGAN PENGARUH WEBSITE ATMOSPHERIC TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION DAN WEBSITE SATISFACTION AGEN PERJALANAN ONLINE: KERANGKA STIMULUS-ORGANISM-RESPONSE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
MAULANA, DANI.
PENGARUH MEDIASI FLOW PADA HUBUNGAN PENGARUH WEBSITE ATMOSPHERIC TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION DAN WEBSITE SATISFACTION AGEN PERJALANAN ONLINE: KERANGKA STIMULUS-ORGANISM-RESPONSE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
MAULANA, DANI.
PENGARUH MEDIASI FLOW PADA HUBUNGAN PENGARUH WEBSITE ATMOSPHERIC TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION DAN WEBSITE SATISFACTION AGEN PERJALANAN ONLINE: KERANGKA STIMULUS-ORGANISM-RESPONSE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.