APA Style
HIKMAYUDI M., MIRANTI. (2015).
PENGARUH FAMILIARITAS DAN KESELARASAN, TERHADAP KREDIBILITAS DUTA IKLAN DAN KREDIBILITAS MEREK, DALAM MEMBENTUK EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HIKMAYUDI M., MIRANTI.
PENGARUH FAMILIARITAS DAN KESELARASAN, TERHADAP KREDIBILITAS DUTA IKLAN DAN KREDIBILITAS MEREK, DALAM MEMBENTUK EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
HIKMAYUDI M., MIRANTI.
PENGARUH FAMILIARITAS DAN KESELARASAN, TERHADAP KREDIBILITAS DUTA IKLAN DAN KREDIBILITAS MEREK, DALAM MEMBENTUK EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
HIKMAYUDI M., MIRANTI.
PENGARUH FAMILIARITAS DAN KESELARASAN, TERHADAP KREDIBILITAS DUTA IKLAN DAN KREDIBILITAS MEREK, DALAM MEMBENTUK EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.