APA Style

HIKMAYUDI M., MIRANTI. (2015). PENGARUH FAMILIARITAS DAN KESELARASAN, TERHADAP KREDIBILITAS DUTA IKLAN DAN KREDIBILITAS MEREK, DALAM MEMBENTUK EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HIKMAYUDI M., MIRANTI. PENGARUH FAMILIARITAS DAN KESELARASAN, TERHADAP KREDIBILITAS DUTA IKLAN DAN KREDIBILITAS MEREK, DALAM MEMBENTUK EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

HIKMAYUDI M., MIRANTI. PENGARUH FAMILIARITAS DAN KESELARASAN, TERHADAP KREDIBILITAS DUTA IKLAN DAN KREDIBILITAS MEREK, DALAM MEMBENTUK EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

HIKMAYUDI M., MIRANTI. PENGARUH FAMILIARITAS DAN KESELARASAN, TERHADAP KREDIBILITAS DUTA IKLAN DAN KREDIBILITAS MEREK, DALAM MEMBENTUK EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.