APA Style
SYARIEF, AISYAH MANDA UTTY. (2015).
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN SERVICE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY DALAM UPAYA MENGUKUR LOYALITAS NASABAH BANK CIMB NIAGA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SYARIEF, AISYAH MANDA UTTY.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN SERVICE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY DALAM UPAYA MENGUKUR LOYALITAS NASABAH BANK CIMB NIAGA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
SYARIEF, AISYAH MANDA UTTY.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN SERVICE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY DALAM UPAYA MENGUKUR LOYALITAS NASABAH BANK CIMB NIAGA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
SYARIEF, AISYAH MANDA UTTY.
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN SERVICE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY DALAM UPAYA MENGUKUR LOYALITAS NASABAH BANK CIMB NIAGA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.