APA Style

SYARIEF, AISYAH MANDA UTTY. (2015). PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN SERVICE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY DALAM UPAYA MENGUKUR LOYALITAS NASABAH BANK CIMB NIAGA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SYARIEF, AISYAH MANDA UTTY. PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN SERVICE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY DALAM UPAYA MENGUKUR LOYALITAS NASABAH BANK CIMB NIAGA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

SYARIEF, AISYAH MANDA UTTY. PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN SERVICE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY DALAM UPAYA MENGUKUR LOYALITAS NASABAH BANK CIMB NIAGA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

SYARIEF, AISYAH MANDA UTTY. PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA DAN SERVICE QUALITY TERHADAP RELATIONSHIP QUALITY DALAM UPAYA MENGUKUR LOYALITAS NASABAH BANK CIMB NIAGA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.