APA Style

SIMAMORA, NIKOLAS. (2015). ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN KESETIAAN NASABAH TERHADAP LAYANAN CASH MANAGEMENT BANK UOB . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SIMAMORA, NIKOLAS. ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN KESETIAAN NASABAH TERHADAP LAYANAN CASH MANAGEMENT BANK UOB. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

MLA Style

SIMAMORA, NIKOLAS. ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN KESETIAAN NASABAH TERHADAP LAYANAN CASH MANAGEMENT BANK UOB. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Text.

Turabian Style

SIMAMORA, NIKOLAS. ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN KESETIAAN NASABAH TERHADAP LAYANAN CASH MANAGEMENT BANK UOB. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2015. Print.