APA Style
SIMAMORA, NIKOLAS. (2015).
ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN KESETIAAN NASABAH TERHADAP LAYANAN CASH MANAGEMENT BANK UOB .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SIMAMORA, NIKOLAS.
ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN KESETIAAN NASABAH TERHADAP LAYANAN CASH MANAGEMENT BANK UOB.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
MLA Style
SIMAMORA, NIKOLAS.
ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN KESETIAAN NASABAH TERHADAP LAYANAN CASH MANAGEMENT BANK UOB.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Text.
Turabian Style
SIMAMORA, NIKOLAS.
ANALISA PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN KESETIAAN NASABAH TERHADAP LAYANAN CASH MANAGEMENT BANK UOB.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2015.
Print.