APA Style

PUTRI, KHARINA DWINANDA. (2016). PENGARUH TAMPILAN PRODUK DAN WARNA PADA APPAREL WEBSITE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PUTRI, KHARINA DWINANDA. PENGARUH TAMPILAN PRODUK DAN WARNA PADA APPAREL WEBSITE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

PUTRI, KHARINA DWINANDA. PENGARUH TAMPILAN PRODUK DAN WARNA PADA APPAREL WEBSITE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

PUTRI, KHARINA DWINANDA. PENGARUH TAMPILAN PRODUK DAN WARNA PADA APPAREL WEBSITE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.