APA Style
PUTRI, KHARINA DWINANDA. (2016).
PENGARUH TAMPILAN PRODUK DAN WARNA PADA APPAREL WEBSITE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PUTRI, KHARINA DWINANDA.
PENGARUH TAMPILAN PRODUK DAN WARNA PADA APPAREL WEBSITE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
PUTRI, KHARINA DWINANDA.
PENGARUH TAMPILAN PRODUK DAN WARNA PADA APPAREL WEBSITE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
PUTRI, KHARINA DWINANDA.
PENGARUH TAMPILAN PRODUK DAN WARNA PADA APPAREL WEBSITE TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.