APA Style

SARASPIKA, AJENG. (2016). MEMETAKAN PERSEPSI MASYARAKAT JAKARTA SELATAN TERHADAP MAL-MAL DI JAKARTA SELATAN SERTA MENSEGMENTASI PENGUNJUNG MAL YANG DIPERSEPSIKAN SEBAGAI TUJUAN HIBURAN ATAU BERBELANJA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SARASPIKA, AJENG. MEMETAKAN PERSEPSI MASYARAKAT JAKARTA SELATAN TERHADAP MAL-MAL DI JAKARTA SELATAN SERTA MENSEGMENTASI PENGUNJUNG MAL YANG DIPERSEPSIKAN SEBAGAI TUJUAN HIBURAN ATAU BERBELANJA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

SARASPIKA, AJENG. MEMETAKAN PERSEPSI MASYARAKAT JAKARTA SELATAN TERHADAP MAL-MAL DI JAKARTA SELATAN SERTA MENSEGMENTASI PENGUNJUNG MAL YANG DIPERSEPSIKAN SEBAGAI TUJUAN HIBURAN ATAU BERBELANJA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

SARASPIKA, AJENG. MEMETAKAN PERSEPSI MASYARAKAT JAKARTA SELATAN TERHADAP MAL-MAL DI JAKARTA SELATAN SERTA MENSEGMENTASI PENGUNJUNG MAL YANG DIPERSEPSIKAN SEBAGAI TUJUAN HIBURAN ATAU BERBELANJA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.