APA Style
SARASPIKA, AJENG. (2016).
MEMETAKAN PERSEPSI MASYARAKAT JAKARTA SELATAN TERHADAP MAL-MAL DI JAKARTA SELATAN SERTA MENSEGMENTASI PENGUNJUNG MAL YANG DIPERSEPSIKAN SEBAGAI TUJUAN HIBURAN ATAU BERBELANJA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SARASPIKA, AJENG.
MEMETAKAN PERSEPSI MASYARAKAT JAKARTA SELATAN TERHADAP MAL-MAL DI JAKARTA SELATAN SERTA MENSEGMENTASI PENGUNJUNG MAL YANG DIPERSEPSIKAN SEBAGAI TUJUAN HIBURAN ATAU BERBELANJA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
SARASPIKA, AJENG.
MEMETAKAN PERSEPSI MASYARAKAT JAKARTA SELATAN TERHADAP MAL-MAL DI JAKARTA SELATAN SERTA MENSEGMENTASI PENGUNJUNG MAL YANG DIPERSEPSIKAN SEBAGAI TUJUAN HIBURAN ATAU BERBELANJA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
SARASPIKA, AJENG.
MEMETAKAN PERSEPSI MASYARAKAT JAKARTA SELATAN TERHADAP MAL-MAL DI JAKARTA SELATAN SERTA MENSEGMENTASI PENGUNJUNG MAL YANG DIPERSEPSIKAN SEBAGAI TUJUAN HIBURAN ATAU BERBELANJA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.