APA Style

BERDAPANINGTYAS, ALDILA SEPTIA. (2016). PENINGKATAN NILAI PELANGGAN UNGGUL, PENGEMBANGAN PASAR MELALUI MEDIA ONLINE DAN PENINGKATAN EFISIENSI BIAYA UKM ALEYKA BAJU SULAM INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

BERDAPANINGTYAS, ALDILA SEPTIA. PENINGKATAN NILAI PELANGGAN UNGGUL, PENGEMBANGAN PASAR MELALUI MEDIA ONLINE DAN PENINGKATAN EFISIENSI BIAYA UKM ALEYKA BAJU SULAM INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

BERDAPANINGTYAS, ALDILA SEPTIA. PENINGKATAN NILAI PELANGGAN UNGGUL, PENGEMBANGAN PASAR MELALUI MEDIA ONLINE DAN PENINGKATAN EFISIENSI BIAYA UKM ALEYKA BAJU SULAM INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

BERDAPANINGTYAS, ALDILA SEPTIA. PENINGKATAN NILAI PELANGGAN UNGGUL, PENGEMBANGAN PASAR MELALUI MEDIA ONLINE DAN PENINGKATAN EFISIENSI BIAYA UKM ALEYKA BAJU SULAM INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.