APA Style
BERDAPANINGTYAS, ALDILA SEPTIA. (2016).
PENINGKATAN NILAI PELANGGAN UNGGUL, PENGEMBANGAN PASAR MELALUI MEDIA ONLINE DAN PENINGKATAN EFISIENSI BIAYA UKM ALEYKA BAJU SULAM INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
BERDAPANINGTYAS, ALDILA SEPTIA.
PENINGKATAN NILAI PELANGGAN UNGGUL, PENGEMBANGAN PASAR MELALUI MEDIA ONLINE DAN PENINGKATAN EFISIENSI BIAYA UKM ALEYKA BAJU SULAM INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
BERDAPANINGTYAS, ALDILA SEPTIA.
PENINGKATAN NILAI PELANGGAN UNGGUL, PENGEMBANGAN PASAR MELALUI MEDIA ONLINE DAN PENINGKATAN EFISIENSI BIAYA UKM ALEYKA BAJU SULAM INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
BERDAPANINGTYAS, ALDILA SEPTIA.
PENINGKATAN NILAI PELANGGAN UNGGUL, PENGEMBANGAN PASAR MELALUI MEDIA ONLINE DAN PENINGKATAN EFISIENSI BIAYA UKM ALEYKA BAJU SULAM INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.