APA Style

PARAMITA, CITRA HASNA. (2016). PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN STUDI KASUS AQUA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

PARAMITA, CITRA HASNA. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN STUDI KASUS AQUA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

PARAMITA, CITRA HASNA. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN STUDI KASUS AQUA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

PARAMITA, CITRA HASNA. PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN STUDI KASUS AQUA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.