APA Style
PARAMITA, CITRA HASNA. (2016).
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN STUDI KASUS AQUA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
PARAMITA, CITRA HASNA.
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN STUDI KASUS AQUA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
PARAMITA, CITRA HASNA.
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN STUDI KASUS AQUA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
PARAMITA, CITRA HASNA.
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KESEDIAAN KONSUMEN MEMBAYAR HARGA PREMIUM PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN STUDI KASUS AQUA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.