APA Style

SURYAWAN, ADHARY SUBAGIO. (2016). PENGARUH NILAI BERSIH PROMOTOR, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NIAT BELI KEMBALI KEPADA PERTUMBUHAN PENJUALAN, DI PASAR BISNIS DENGAN BISNIS BAHAN BAKAR MINYAK . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SURYAWAN, ADHARY SUBAGIO. PENGARUH NILAI BERSIH PROMOTOR, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NIAT BELI KEMBALI KEPADA PERTUMBUHAN PENJUALAN, DI PASAR BISNIS DENGAN BISNIS BAHAN BAKAR MINYAK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

SURYAWAN, ADHARY SUBAGIO. PENGARUH NILAI BERSIH PROMOTOR, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NIAT BELI KEMBALI KEPADA PERTUMBUHAN PENJUALAN, DI PASAR BISNIS DENGAN BISNIS BAHAN BAKAR MINYAK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

SURYAWAN, ADHARY SUBAGIO. PENGARUH NILAI BERSIH PROMOTOR, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NIAT BELI KEMBALI KEPADA PERTUMBUHAN PENJUALAN, DI PASAR BISNIS DENGAN BISNIS BAHAN BAKAR MINYAK. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.