APA Style
NUGRAHANTO, ADHIATMA. (2016).
KEPUASAN, REPUTASI DAN KEPERCAYAAN: PENGARUHNYA TERHADAP KOMITMEN DAN IDENTIFIKASI KONSUMEN SERTA KEINGINAN MEMBELI KEMBALI DAN WORD-OF-MOUTH PADA PELANGGAN AIRASIA INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
NUGRAHANTO, ADHIATMA.
KEPUASAN, REPUTASI DAN KEPERCAYAAN: PENGARUHNYA TERHADAP KOMITMEN DAN IDENTIFIKASI KONSUMEN SERTA KEINGINAN MEMBELI KEMBALI DAN WORD-OF-MOUTH PADA PELANGGAN AIRASIA INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
NUGRAHANTO, ADHIATMA.
KEPUASAN, REPUTASI DAN KEPERCAYAAN: PENGARUHNYA TERHADAP KOMITMEN DAN IDENTIFIKASI KONSUMEN SERTA KEINGINAN MEMBELI KEMBALI DAN WORD-OF-MOUTH PADA PELANGGAN AIRASIA INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
NUGRAHANTO, ADHIATMA.
KEPUASAN, REPUTASI DAN KEPERCAYAAN: PENGARUHNYA TERHADAP KOMITMEN DAN IDENTIFIKASI KONSUMEN SERTA KEINGINAN MEMBELI KEMBALI DAN WORD-OF-MOUTH PADA PELANGGAN AIRASIA INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.