APA Style

NUGRAHANTO, ADHIATMA. (2016). KEPUASAN, REPUTASI DAN KEPERCAYAAN: PENGARUHNYA TERHADAP KOMITMEN DAN IDENTIFIKASI KONSUMEN SERTA KEINGINAN MEMBELI KEMBALI DAN WORD-OF-MOUTH PADA PELANGGAN AIRASIA INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

NUGRAHANTO, ADHIATMA. KEPUASAN, REPUTASI DAN KEPERCAYAAN: PENGARUHNYA TERHADAP KOMITMEN DAN IDENTIFIKASI KONSUMEN SERTA KEINGINAN MEMBELI KEMBALI DAN WORD-OF-MOUTH PADA PELANGGAN AIRASIA INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

NUGRAHANTO, ADHIATMA. KEPUASAN, REPUTASI DAN KEPERCAYAAN: PENGARUHNYA TERHADAP KOMITMEN DAN IDENTIFIKASI KONSUMEN SERTA KEINGINAN MEMBELI KEMBALI DAN WORD-OF-MOUTH PADA PELANGGAN AIRASIA INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

NUGRAHANTO, ADHIATMA. KEPUASAN, REPUTASI DAN KEPERCAYAAN: PENGARUHNYA TERHADAP KOMITMEN DAN IDENTIFIKASI KONSUMEN SERTA KEINGINAN MEMBELI KEMBALI DAN WORD-OF-MOUTH PADA PELANGGAN AIRASIA INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.