APA Style

BUWONO, ARIOTEJO. (2016). ANALISIS PENGARUH E-BUSINESS FACTOR (8C) TERHADAP E-LOYALTY SERTA PENGARUH WEBSITE DESIGN TERHADAP WORTH OF MOUTH DAN PURCHASE INTENTION PADA RETAIL BUSINESS E-COMMERCE DI INDONESIA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

BUWONO, ARIOTEJO. ANALISIS PENGARUH E-BUSINESS FACTOR (8C) TERHADAP E-LOYALTY SERTA PENGARUH WEBSITE DESIGN TERHADAP WORTH OF MOUTH DAN PURCHASE INTENTION PADA RETAIL BUSINESS E-COMMERCE DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

BUWONO, ARIOTEJO. ANALISIS PENGARUH E-BUSINESS FACTOR (8C) TERHADAP E-LOYALTY SERTA PENGARUH WEBSITE DESIGN TERHADAP WORTH OF MOUTH DAN PURCHASE INTENTION PADA RETAIL BUSINESS E-COMMERCE DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

BUWONO, ARIOTEJO. ANALISIS PENGARUH E-BUSINESS FACTOR (8C) TERHADAP E-LOYALTY SERTA PENGARUH WEBSITE DESIGN TERHADAP WORTH OF MOUTH DAN PURCHASE INTENTION PADA RETAIL BUSINESS E-COMMERCE DI INDONESIA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.