APA Style
BUWONO, ARIOTEJO. (2016).
ANALISIS PENGARUH E-BUSINESS FACTOR (8C) TERHADAP E-LOYALTY SERTA PENGARUH WEBSITE DESIGN TERHADAP WORTH OF MOUTH DAN PURCHASE INTENTION PADA RETAIL BUSINESS E-COMMERCE DI INDONESIA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
BUWONO, ARIOTEJO.
ANALISIS PENGARUH E-BUSINESS FACTOR (8C) TERHADAP E-LOYALTY SERTA PENGARUH WEBSITE DESIGN TERHADAP WORTH OF MOUTH DAN PURCHASE INTENTION PADA RETAIL BUSINESS E-COMMERCE DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
BUWONO, ARIOTEJO.
ANALISIS PENGARUH E-BUSINESS FACTOR (8C) TERHADAP E-LOYALTY SERTA PENGARUH WEBSITE DESIGN TERHADAP WORTH OF MOUTH DAN PURCHASE INTENTION PADA RETAIL BUSINESS E-COMMERCE DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
BUWONO, ARIOTEJO.
ANALISIS PENGARUH E-BUSINESS FACTOR (8C) TERHADAP E-LOYALTY SERTA PENGARUH WEBSITE DESIGN TERHADAP WORTH OF MOUTH DAN PURCHASE INTENTION PADA RETAIL BUSINESS E-COMMERCE DI INDONESIA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.