APA Style
LESMANA, BRENDA ANGELITA. (2016).
EFEKTIVITAS IKLAN POP-UP DALAM MOBILE GAME TERHADAP KESADARAN MERK KONSUMEN .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
LESMANA, BRENDA ANGELITA.
EFEKTIVITAS IKLAN POP-UP DALAM MOBILE GAME TERHADAP KESADARAN MERK KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
LESMANA, BRENDA ANGELITA.
EFEKTIVITAS IKLAN POP-UP DALAM MOBILE GAME TERHADAP KESADARAN MERK KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
LESMANA, BRENDA ANGELITA.
EFEKTIVITAS IKLAN POP-UP DALAM MOBILE GAME TERHADAP KESADARAN MERK KONSUMEN.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.