APA Style
LIWE, HENRY HIDAYAT HASAN. (2016).
STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN UMKM MELALUI PENETRASI PASAR DAN PENGEMBANGAN PRODUK STUDI KASUS: MOGO .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
LIWE, HENRY HIDAYAT HASAN.
STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN UMKM MELALUI PENETRASI PASAR DAN PENGEMBANGAN PRODUK STUDI KASUS: MOGO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
LIWE, HENRY HIDAYAT HASAN.
STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN UMKM MELALUI PENETRASI PASAR DAN PENGEMBANGAN PRODUK STUDI KASUS: MOGO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
LIWE, HENRY HIDAYAT HASAN.
STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN UMKM MELALUI PENETRASI PASAR DAN PENGEMBANGAN PRODUK STUDI KASUS: MOGO.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.