APA Style

LIWE, HENRY HIDAYAT HASAN. (2016). STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN UMKM MELALUI PENETRASI PASAR DAN PENGEMBANGAN PRODUK STUDI KASUS: MOGO . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

LIWE, HENRY HIDAYAT HASAN. STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN UMKM MELALUI PENETRASI PASAR DAN PENGEMBANGAN PRODUK STUDI KASUS: MOGO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

LIWE, HENRY HIDAYAT HASAN. STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN UMKM MELALUI PENETRASI PASAR DAN PENGEMBANGAN PRODUK STUDI KASUS: MOGO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

LIWE, HENRY HIDAYAT HASAN. STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN UMKM MELALUI PENETRASI PASAR DAN PENGEMBANGAN PRODUK STUDI KASUS: MOGO. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.