APA Style
KARMAYOGA E.P., I WAYAN. (2016).
KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN, DAN LOYALITAS DALAM INDUSTRI PEMBIAYAAN, STUDI KASUS PT BCA FINANCE .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
KARMAYOGA E.P., I WAYAN.
KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN, DAN LOYALITAS DALAM INDUSTRI PEMBIAYAAN, STUDI KASUS PT BCA FINANCE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
KARMAYOGA E.P., I WAYAN.
KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN, DAN LOYALITAS DALAM INDUSTRI PEMBIAYAAN, STUDI KASUS PT BCA FINANCE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
KARMAYOGA E.P., I WAYAN.
KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN, DAN LOYALITAS DALAM INDUSTRI PEMBIAYAAN, STUDI KASUS PT BCA FINANCE.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.