APA Style

KARMAYOGA E.P., I WAYAN. (2016). KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN, DAN LOYALITAS DALAM INDUSTRI PEMBIAYAAN, STUDI KASUS PT BCA FINANCE . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

KARMAYOGA E.P., I WAYAN. KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN, DAN LOYALITAS DALAM INDUSTRI PEMBIAYAAN, STUDI KASUS PT BCA FINANCE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

KARMAYOGA E.P., I WAYAN. KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN, DAN LOYALITAS DALAM INDUSTRI PEMBIAYAAN, STUDI KASUS PT BCA FINANCE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

KARMAYOGA E.P., I WAYAN. KUALITAS JASA, KEPUASAN KONSUMEN, DAN LOYALITAS DALAM INDUSTRI PEMBIAYAAN, STUDI KASUS PT BCA FINANCE. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.