APA Style
FAUZI, IRFAN. (2016).
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SPBU PASTI PAS DAN SPBU PASTI PRIMA PERTAMINA .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
FAUZI, IRFAN.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SPBU PASTI PAS DAN SPBU PASTI PRIMA PERTAMINA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
FAUZI, IRFAN.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SPBU PASTI PAS DAN SPBU PASTI PRIMA PERTAMINA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
FAUZI, IRFAN.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SPBU PASTI PAS DAN SPBU PASTI PRIMA PERTAMINA.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.