APA Style

FAUZI, IRFAN. (2016). PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SPBU PASTI PAS DAN SPBU PASTI PRIMA PERTAMINA . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

FAUZI, IRFAN. PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SPBU PASTI PAS DAN SPBU PASTI PRIMA PERTAMINA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

FAUZI, IRFAN. PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SPBU PASTI PAS DAN SPBU PASTI PRIMA PERTAMINA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

FAUZI, IRFAN. PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SERVICE QUALITY DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SPBU PASTI PAS DAN SPBU PASTI PRIMA PERTAMINA. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.