APA Style
SEMBUNG, LINDA SESARIA. (2016).
PENGARUH INERTIA DAN SATISFACTION TERHADAP REPEAT-PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN ZALORA DENGAN ZONE OF TOLERANCE, WORD-OF-MOUTH DAN ALTERNATIVE ATTRACTION SEBAGAI MODERASI .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
SEMBUNG, LINDA SESARIA.
PENGARUH INERTIA DAN SATISFACTION TERHADAP REPEAT-PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN ZALORA DENGAN ZONE OF TOLERANCE, WORD-OF-MOUTH DAN ALTERNATIVE ATTRACTION SEBAGAI MODERASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
SEMBUNG, LINDA SESARIA.
PENGARUH INERTIA DAN SATISFACTION TERHADAP REPEAT-PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN ZALORA DENGAN ZONE OF TOLERANCE, WORD-OF-MOUTH DAN ALTERNATIVE ATTRACTION SEBAGAI MODERASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
SEMBUNG, LINDA SESARIA.
PENGARUH INERTIA DAN SATISFACTION TERHADAP REPEAT-PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN ZALORA DENGAN ZONE OF TOLERANCE, WORD-OF-MOUTH DAN ALTERNATIVE ATTRACTION SEBAGAI MODERASI.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.