APA Style

SEMBUNG, LINDA SESARIA. (2016). PENGARUH INERTIA DAN SATISFACTION TERHADAP REPEAT-PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN ZALORA DENGAN ZONE OF TOLERANCE, WORD-OF-MOUTH DAN ALTERNATIVE ATTRACTION SEBAGAI MODERASI . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

SEMBUNG, LINDA SESARIA. PENGARUH INERTIA DAN SATISFACTION TERHADAP REPEAT-PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN ZALORA DENGAN ZONE OF TOLERANCE, WORD-OF-MOUTH DAN ALTERNATIVE ATTRACTION SEBAGAI MODERASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

SEMBUNG, LINDA SESARIA. PENGARUH INERTIA DAN SATISFACTION TERHADAP REPEAT-PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN ZALORA DENGAN ZONE OF TOLERANCE, WORD-OF-MOUTH DAN ALTERNATIVE ATTRACTION SEBAGAI MODERASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

SEMBUNG, LINDA SESARIA. PENGARUH INERTIA DAN SATISFACTION TERHADAP REPEAT-PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN ZALORA DENGAN ZONE OF TOLERANCE, WORD-OF-MOUTH DAN ALTERNATIVE ATTRACTION SEBAGAI MODERASI. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.