APA Style
JAYANTI G., MARIA. (2016).
PENGARUH PROGRAM LOYALTY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP WORD OF MOUTH DAN WILLINGNESS TO PAY MORE (ANALISA DARI KONSUMEN KALBE NUTRITIONALS) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
JAYANTI G., MARIA.
PENGARUH PROGRAM LOYALTY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP WORD OF MOUTH DAN WILLINGNESS TO PAY MORE (ANALISA DARI KONSUMEN KALBE NUTRITIONALS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
JAYANTI G., MARIA.
PENGARUH PROGRAM LOYALTY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP WORD OF MOUTH DAN WILLINGNESS TO PAY MORE (ANALISA DARI KONSUMEN KALBE NUTRITIONALS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
JAYANTI G., MARIA.
PENGARUH PROGRAM LOYALTY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP WORD OF MOUTH DAN WILLINGNESS TO PAY MORE (ANALISA DARI KONSUMEN KALBE NUTRITIONALS).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.