APA Style

JAYANTI G., MARIA. (2016). PENGARUH PROGRAM LOYALTY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP WORD OF MOUTH DAN WILLINGNESS TO PAY MORE (ANALISA DARI KONSUMEN KALBE NUTRITIONALS) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

JAYANTI G., MARIA. PENGARUH PROGRAM LOYALTY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP WORD OF MOUTH DAN WILLINGNESS TO PAY MORE (ANALISA DARI KONSUMEN KALBE NUTRITIONALS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

JAYANTI G., MARIA. PENGARUH PROGRAM LOYALTY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP WORD OF MOUTH DAN WILLINGNESS TO PAY MORE (ANALISA DARI KONSUMEN KALBE NUTRITIONALS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

JAYANTI G., MARIA. PENGARUH PROGRAM LOYALTY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP WORD OF MOUTH DAN WILLINGNESS TO PAY MORE (ANALISA DARI KONSUMEN KALBE NUTRITIONALS). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.