APA Style

ARIESTHIA, MARISKA. (2016). PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN SITUS KARIR TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN DAYA TARIK ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA GEN Y (STUDI KASUS PT. UNILEVER INDONESIA) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ARIESTHIA, MARISKA. PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN SITUS KARIR TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN DAYA TARIK ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA GEN Y (STUDI KASUS PT. UNILEVER INDONESIA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

ARIESTHIA, MARISKA. PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN SITUS KARIR TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN DAYA TARIK ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA GEN Y (STUDI KASUS PT. UNILEVER INDONESIA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

ARIESTHIA, MARISKA. PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN SITUS KARIR TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN DAYA TARIK ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA GEN Y (STUDI KASUS PT. UNILEVER INDONESIA). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.