APA Style
ARIESTHIA, MARISKA. (2016).
PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN SITUS KARIR TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN DAYA TARIK ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA GEN Y (STUDI KASUS PT. UNILEVER INDONESIA) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ARIESTHIA, MARISKA.
PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN SITUS KARIR TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN DAYA TARIK ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA GEN Y (STUDI KASUS PT. UNILEVER INDONESIA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
ARIESTHIA, MARISKA.
PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN SITUS KARIR TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN DAYA TARIK ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA GEN Y (STUDI KASUS PT. UNILEVER INDONESIA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
ARIESTHIA, MARISKA.
PENGARUH EMPLOYER BRANDING DAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN SITUS KARIR TERHADAP INTENTION TO APPLY DENGAN DAYA TARIK ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA GEN Y (STUDI KASUS PT. UNILEVER INDONESIA).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.