APA Style

ANDRIANI, MEIDINA MEGAN. (2016). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PELAYANAN, KEPUASAN INVESTOR, DAN REPUTASI INSTANSI PADA BKPM . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

ANDRIANI, MEIDINA MEGAN. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PELAYANAN, KEPUASAN INVESTOR, DAN REPUTASI INSTANSI PADA BKPM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

ANDRIANI, MEIDINA MEGAN. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PELAYANAN, KEPUASAN INVESTOR, DAN REPUTASI INSTANSI PADA BKPM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

ANDRIANI, MEIDINA MEGAN. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PELAYANAN, KEPUASAN INVESTOR, DAN REPUTASI INSTANSI PADA BKPM. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.