APA Style
ANDRIANI, MEIDINA MEGAN. (2016).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PELAYANAN, KEPUASAN INVESTOR, DAN REPUTASI INSTANSI PADA BKPM .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
ANDRIANI, MEIDINA MEGAN.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PELAYANAN, KEPUASAN INVESTOR, DAN REPUTASI INSTANSI PADA BKPM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
ANDRIANI, MEIDINA MEGAN.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PELAYANAN, KEPUASAN INVESTOR, DAN REPUTASI INSTANSI PADA BKPM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
ANDRIANI, MEIDINA MEGAN.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA PELAYANAN, KEPUASAN INVESTOR, DAN REPUTASI INSTANSI PADA BKPM.
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.