APA Style
FIRDAUS, MUHAMMAD RISMART. (2016).
PENGARUH SERVICE QUALITY, SWITCHING COST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP ATTITUDINAL DAN BEHAVIORAL LOYALTY PADA PENGGUNA LAYANAN BOLT! SUPER 4G-LTE. .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
FIRDAUS, MUHAMMAD RISMART.
PENGARUH SERVICE QUALITY, SWITCHING COST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP ATTITUDINAL DAN BEHAVIORAL LOYALTY PADA PENGGUNA LAYANAN BOLT! SUPER 4G-LTE..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
FIRDAUS, MUHAMMAD RISMART.
PENGARUH SERVICE QUALITY, SWITCHING COST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP ATTITUDINAL DAN BEHAVIORAL LOYALTY PADA PENGGUNA LAYANAN BOLT! SUPER 4G-LTE..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
FIRDAUS, MUHAMMAD RISMART.
PENGARUH SERVICE QUALITY, SWITCHING COST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP ATTITUDINAL DAN BEHAVIORAL LOYALTY PADA PENGGUNA LAYANAN BOLT! SUPER 4G-LTE..
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.