APA Style

FIRDAUS, MUHAMMAD RISMART. (2016). PENGARUH SERVICE QUALITY, SWITCHING COST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP ATTITUDINAL DAN BEHAVIORAL LOYALTY PADA PENGGUNA LAYANAN BOLT! SUPER 4G-LTE. . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

FIRDAUS, MUHAMMAD RISMART. PENGARUH SERVICE QUALITY, SWITCHING COST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP ATTITUDINAL DAN BEHAVIORAL LOYALTY PADA PENGGUNA LAYANAN BOLT! SUPER 4G-LTE.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

FIRDAUS, MUHAMMAD RISMART. PENGARUH SERVICE QUALITY, SWITCHING COST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP ATTITUDINAL DAN BEHAVIORAL LOYALTY PADA PENGGUNA LAYANAN BOLT! SUPER 4G-LTE.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

FIRDAUS, MUHAMMAD RISMART. PENGARUH SERVICE QUALITY, SWITCHING COST DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP ATTITUDINAL DAN BEHAVIORAL LOYALTY PADA PENGGUNA LAYANAN BOLT! SUPER 4G-LTE.. Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.