APA Style

HIDAYAT, PRISNAWATI. (2016). PEMBENTUKAN OPSI PEMASARAN STRATEGIS SEBAGAI UPAYA UNTUK RECOVERY KEUANGAN DAN PASAR (STUDI KASUS: PT. MITRA RAJAWALI BANJARAN, GRUP RNI) . Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI.

Chicago Style

HIDAYAT, PRISNAWATI. PEMBENTUKAN OPSI PEMASARAN STRATEGIS SEBAGAI UPAYA UNTUK RECOVERY KEUANGAN DAN PASAR (STUDI KASUS: PT. MITRA RAJAWALI BANJARAN, GRUP RNI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

MLA Style

HIDAYAT, PRISNAWATI. PEMBENTUKAN OPSI PEMASARAN STRATEGIS SEBAGAI UPAYA UNTUK RECOVERY KEUANGAN DAN PASAR (STUDI KASUS: PT. MITRA RAJAWALI BANJARAN, GRUP RNI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Text.

Turabian Style

HIDAYAT, PRISNAWATI. PEMBENTUKAN OPSI PEMASARAN STRATEGIS SEBAGAI UPAYA UNTUK RECOVERY KEUANGAN DAN PASAR (STUDI KASUS: PT. MITRA RAJAWALI BANJARAN, GRUP RNI). Salemba, Jakarta: Magister Manajemen FEB UI, 2016. Print.