APA Style
HIDAYAT, PRISNAWATI. (2016).
PEMBENTUKAN OPSI PEMASARAN STRATEGIS SEBAGAI UPAYA UNTUK RECOVERY KEUANGAN DAN PASAR (STUDI KASUS: PT. MITRA RAJAWALI BANJARAN, GRUP RNI) .
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI.
Chicago Style
HIDAYAT, PRISNAWATI.
PEMBENTUKAN OPSI PEMASARAN STRATEGIS SEBAGAI UPAYA UNTUK RECOVERY KEUANGAN DAN PASAR (STUDI KASUS: PT. MITRA RAJAWALI BANJARAN, GRUP RNI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
MLA Style
HIDAYAT, PRISNAWATI.
PEMBENTUKAN OPSI PEMASARAN STRATEGIS SEBAGAI UPAYA UNTUK RECOVERY KEUANGAN DAN PASAR (STUDI KASUS: PT. MITRA RAJAWALI BANJARAN, GRUP RNI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Text.
Turabian Style
HIDAYAT, PRISNAWATI.
PEMBENTUKAN OPSI PEMASARAN STRATEGIS SEBAGAI UPAYA UNTUK RECOVERY KEUANGAN DAN PASAR (STUDI KASUS: PT. MITRA RAJAWALI BANJARAN, GRUP RNI).
Salemba, Jakarta:
Magister Manajemen FEB UI,
2016.
Print.